Minggu, 04 November 2012

Let’s Go green!!!



Hai guys. Semua orang mulai berupaya Go Green mulai dari reboisasi, pembuatan bio pori dan lain lain. Tapi untuk melakukannya secara individu kita bisa guys untuk memulainya dari hal hal yang kecil. Nih gue punya ide yang dapat bermanfaat untuk kelestarian lingkungan kita.

Yang pertama : Be creative!
Kalau ada sisa bahan bahan yang tidak terpakai seperti bahan jahitan bekas, kardus, botol aqua dan lain lain sebaiknya jangan dibuang tapi di manfaatkan untuk menghasilkan sesuatu yang berguna seperti menjadikan bahan pakaian bekas untuk baju, boneka, sarung bantal or anything!

Kedua : One day One Glass
Pilih salah satu gelas favorite kamu dan pakai gelas itu berulang kali untung minum. Jadi tidak ada banyak gelas kotor atau botol plastic yang habis kita pakai untuk minum.

Ketiga : Shower or Bath Tub?
Kurangi penggunaan bathup, pemborosan airnya 5 kali lipat dari penggunaan shower! Bath tub membutuhkan kira-kira 150 liter air lebih sedangkan kalai shower cukup 30 liter saja guys.

Keempat : Kertas Ramah Lingkungan
Setiap ton Kertas yang didaur ulang bisa menyelamatkan 17 pohon! Dengan membeli kertas daur ulang, maka kita telah turut serta dalam penyelamatan bumi kita.

That’s all 5 simple ways to save the earth, Semoga kalian mendapatkan manfaat dari tips-tips yang telah gue berikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar