Jumat, 02 November 2012

Cerahkan Lutut dan Siku Hitam

Hii guys !! Kulit di lutut dan siku memang lebih tebal dan jadi tempat menumpuknya kotoran dan kulit mati. Yuk kita bersihkan dengan scrub dan lemon. Gimana caranya ? nih gue ada tips tipsnya . Dulu gue pernah mengalami hal ini juga , trus gue punya ide deh buat mengatasinya yang terinspirasi dari masalah gue tersebut.

Alat dan bahan :
*Scrub
* Lemon
* Air hangat
*Handuk
*spon mandi

Caranya : 1. Gosok scrub atau lulur dengan gerakan memutar. Lalu gunakan spons mandi agar menggosoknya lebih keras dan agar kotoran kotoran semuanya terangkat. Lakukan selama beberapa menit yah , lalu bilas dengan air hangat.

               2. Belah lemon menjadi dua bagian, untuk digosokkan ke lutut dan siku. Lemon ampuh untuk mencerahkan,loh. Karena mengandung banyak vitamin c, guys dibandingkan dengan buah lain. Nah, vitamin C memang bagus banget buat kulit. Makanya kan banyak produk perawatan kulit terkenal yang menggunakan sari lemon.

               3. Gosokkan potongan lemon ke lutut dan siku selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

              4. Terakhir, oleskan dengan minyak zaitun, atau minyak castor. Ini mengandung antibakterim dan vitamin A serta B dan E yang bisa makin bisa mencerahkan kulit. Akan lebih bagus lagi kalau perawatan ini dilakukan satu atau dua kali seminggu sebelum mandi , guys.

Nah itu dia guys tips nya buat mencerahkan lutut dan siku yang hitam. Pas malam sebelum tidur, bersihkan kaki dan tangan termasuk lutut dan siku , lalu oleskan dengan lotion setiap harinya agar lutut dan siku tidak menjadi hitam lagi. 

Selamat mencoba yah semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar