Selasa, 11 September 2012

Perkenalan

Assalammuallaikum wr.wb , hello all! Blog ini merupakan blog pertama Gue nih, sebelumnya gue hanya mempunyai sebuah tumblr teman teman. Nama Gue Putri dina, biasa dipanggil Putri atau Dina . Gue lahir di Lhoeksumawe pada 6 Mei 1993 . Sekarang gue menempuh pendidikan s1 di IM Telkom jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika guys. Sedikit sharing aja nih, gue tinggalnya  pindah pindah guys , pernah tinggal di Aceh , Mataram, Jakarta dan sekarang rumah gue di Serang tapi karna gue kuliah di Bandung, dan bandung itu jauh dri Serang , alhasil gue kos deh di Bandung. Karena pindah pindah , pendidikan SD, SMP,SMA gue pun pindah pindah . SD gue tempuh di SD 07 Mataram, SMP gue tempuh di SMP Sumbangsih Jakarta dan SMA di SMA Katolik Mardi Yuana. Kalau ditanya enak ga sih pindah - pindah ? Jawaban gue yah ada enaknya ada ga nya. Kenapa ? enaknya itu kita punya temen teman yang masing2 daerah itu beda beda . Kalau ditanya ga enaknya itu adaptasinya . Kita harus mulai dari 0 lagi untung beradaptasi dengan lingkungan .

Guys, gue mau share Hobby gue nih. Gue suka banget sama yang namanya Musik , apapun jenis musiknya gue suka , setiap hari setiap jam pasti gue dengerin musik . Tapi musik yang paling paling banget gue suka Rnb sama Musik musik DJ gitu yahh semacam musik musiknya David Guetta gue suka banget sama diaaa omg. Selain itu gue juga suka edit2 lagu , edit video, edit foto yang berhubungan dunia edit meng edit deh pokoknya .Nanti untuk postingan selanjutnya gue bakal share gimana cara2 edit video,foto, musik yah bagus yah guys. Coming soon , hehehe.

Oh ia guys, gue mau sharing sedikit juga nih tentang dream gue .Waktu gue SD kalo ditanya orang , " Cita cita kamu apa ?" pasti gue jawab "Dokter"! . Iya guys gue dari kecil pingin banget jadi dokter spesialis kandungan . Tapi , setelah gue lulus SMA , gue rasa gue ga cocok untuk jadi dokter . Gue emang suka sama pelajaran biologi . Tapi gue ga yakin kuliah dengan jurusan Kedokteran apa gue mampu apa ga . Yah akhirnya sekarang gue milih masuk universitas dengan jurusan Manajemen Bisnis. Tapi gue suka banget sama jurusan ini guys, gue rasa bidang gue emang ga jauh jauh dari jurusan ini .Untung kedepannya gue sangat berharap gue bisa jadi entreuprener plus kerja di Bank Indonesia. Impian gue banget tuh semoga saja gue bisa wujudin impian gue yah , guys :)

Okey deh guys gue kira cukup sampai disini ( udah kaya judul lagu , heheh) perkenalan dari gue . Gue harap untuk kedepannya blog gue ini bisa sangat bermanfaat bagi orang orang yang melihatnya :)

Tunggu Postingan gue selanjutnya yah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar