Senin, 17 Desember 2012

Love is In the Hair

Cuaca yang sangat tidak bisa ditebak belakangan ini ternyata berpengaruh terhadap rambut kita loh guys, Namun banyak cara untuk  menunjukkan agar rambut kita tetap sehat dan indah di tengah cuaca yang tak menentu ini dan karena pernah mengalami hal ini gue mendapatkan ide untuk mengatasinya agar rambut tetap terjaga guys.

Awali pagimu denfan keramas!! Keramas dengan menggunakan shampoo untuk membersihkan rambut kita dari kotoran dan melindunginya dari tantangan cuaca selama beraktivitas. Setelah mencucui rambut dengan shampoo dan membilasnya hingga bersih lanjutkan dengan pemakaian contioner. Memakai conditioner merupakan perawatan lanjutan sehabis keramas untuk menjaga agar rambut tetap lembut. Cara pakainya pun simple, hanya dengan mengusapkan hingga ujung rambut.

Sinar matahari bisa membuat rambut kita rusak dan terlihat kering loh guys!. Jadi, kalau merasa aktivitas kita lebih dilakukan di luar ruangan sehingga rambut kita akan terekspos ke sinar matahari terus-menerus jangan lupakan ritual pemakaian masker rambut. Gunakan masker rambut sekali setiap seminggunya. Cukup dengan 3 menit saja rambut akan terjaga kelembutannya.

Untuk di malam hari, gunakanlah serum. Serum merupakan salah satu perawatan rambut intensif yang praktis.

Selamat mencoba tips tips dari gue yah guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar